mandapa za

mandapa za

Jumat, 17 Januari 2014

JANGAN IKUT MERAYAKAN TAHUN BARU MASEHI




Al-Habib Munzir Al-Musawa berkata : 

JANGAN SAMPAI MENIUP TEROMPET DI MALAM TAHUN BARU 

SULTHANUL QULUB, HABIBANA MUNZIR BIN FUAD ALMUSAWA berpesan:

“ HARI YANG PALING BURUK DI ATAS BUMI ADALAH HARI PERGANTIAN TAHUN, DIMANA ORANG-ORANG BERJINGKRAK DI ATAS BUMI LUPA SAMA ALLAH, LUPA SAMA SHOLAT, LUPA SAMA DZIKIR LUPA UNTUK MENDEKAT DAN ISTIGHFAR”

BERHATI-HATILAH !!! JANGAN SAMPAI MENIUP TEROMPET DI MALAM TAHUN BARU, terompet itu mainan dan boleh anak-anak kita memainkannya, NAMUN JANGAN DI MALAM TAHUN BARU.

Karena meniup terompet di malam tahun baru itu seakan-akan menampakkan kemenangan dakwah non muslim di bibir kita atau di bibir anak-anak kita, mereka menang dan kita kalah. 

Terompet itu adalah terompet kemenangan mereka, namun kalau ditiup selain malam tahun baru itu lain lagi, itu dianggap mainan anak-anak.

Maka yang mempunyai niat untuk jual terompet di malam tahun baru gagalkan niatnya, lebih baik niat jual siomay saja di acara malam tahun baru. 

Terus orang yang jual terompet bib gimana hukumnya?,jangan kita ganggu kasihan, kalau kita mau jika ada orang yang jual terompet maka kita borong semuanya kita bayar kemudian kita bakar.

Daripada dibeli orang lain dan di malam tahun baru akan ramai dengan bunyi terompet yang mengumandangkan kemenangan non muslim, maka lebih baik kita borong kemudian kita bakar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar